.: O r i f l a m e : .



Doain ya…

Capek banget… Seminggu kemarin ada pelatihan dari kantor di Puncak. Disambung besok ikut pelatihan di kantor dan lusanya giliran ngasih pelatihan. Fiuuuh…
Badan rasanya gak fit banget. Ngantukkk melulu…
Kurang makan makanan bergizi ato kurang olahraga nih ya?
Yang jelas, oriflame-an jadi agak terganggu karena kepala lumayan pusing ngurus ini itu. Semoga semuanya lancar, doain ya…

Btw, pulang dari puncak, aku nyempetin mampir ke kantor Oriflame di Bulungan. Secara, malu kalee, udah punya banyak donlen tapi belum pernah order langsung. Mampir deh aku ke Bulungan.
Kantornya ga gede2 amat. Tapi kaget juga begitu masuk. Isinya tuh rame banget! Yang order lah, yang daftar member baru lah. Ya ampun, liat banyak orang gitu sempet kepikiran banyak saingan, pasti susah jual produk lah, dll, dst… Tapi setelah dipikir2 lagi ya, penduduk indonesia sisanya jauh lebih banyak yang belum/ga jadi member Oriflame. So, kesempatan selalu ada kan???🙂

Oriflame Bulungan...

Oriflame Bulungan...

Disana ketemuan juga ama mb Iren, yang selama ini bantuin aku kalo ada order ato ada masalah apaan gt. Dibantuin order and dibantuin print activity report. Thank u ya mb…🙂 Sayang ga ketemu ma cc Suyeni, soalnya doi lagi ada acara di Palembang.

Bulan ini, aku naek tingkat lagi nih. Pengennya sih langsung 2 level, tapi let see akhir bulan ya. Yang udah pasti sih, naek satu level. Tapi ada kemungkinan langsung 2 level. Moga2 aja, amiiinnn !! Eh, applause juga buat jeng Efri yang udah 6%. Yeeeyyy… Eit jeng Titi juga iya kayaknya. Congrat ya you guys!!

Jujur nih, aku nih lagi berasa capeeeeek…. banget. Mau sms ama telponan aja kayak kurang tenaga gt. Makanya doain ya. Minggu depan bakal jadi minggu yang padet. Semoga aku bisa melakukan yang terbaik, dan diberikan kemampuan untuk berpikir jernih dan optimal. Amin!

Yuk ya, selamat beristirahat🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: