.: O r i f l a m e : .



Tips sukses bisnis Oriflame

Ok.

Kali ini bahasannya sedikit seuriussss…

Daftar jadi member Oriflame kan gampang. Keuntungan2 jadi member juga udah tau, udah ngerasain langsung. Trus, gimana sih caranya bisa sukses bisnis Oriflame?

Sebelumnya saya mau bahas tentang tipe orang2 yang jadi member Oriflame.

  • Tipe yang pertama, golongan orang yang join Oriflame karena suka pake produk Oriflame, dan jadi member biar bisa dapet harga konsultan alias harga yang lebih ‘miring’. Orang di golongan ini gak berusaha untuk ngembangin tim-nya.  Karena memang ga kepengen punya downline. Toh yang penting bisa beli produk Oriflame dengan harga member. Kalo kamu ngerasa kamu ada di golongan ini, mending stop baca, duduk manis, and wait for the next posting aja deh😀
  • Tipe yang kedua, kamu2 yang melihat peluang bisnis yang terbuka lebar di Oriflame. Yang menyadari bahwa kamu bisa dapet banyak ‘penghasilan’ dari Oriflame. Orang tipe ini biasanya pengen punya jaringan dan berusaha mengajak orang lain untuk gabung di jaringannya
  • Tipe yang ketiga, golongan orang yang bingung. Lho kok bingung?? Hehehe… Soalnya golongan ini nih, mereka yang gabung di Oriflame, tapi ga tau pasti musti ngapain sih di Ori? Dan mungkin bertanya2 dalam hatinya, ’emangnya bener ya kalo ngejalanin Oriflame, bisa kaya??’. Jadi ibarat kata jalan ayok, gak jalan ya udah…

Naaah… kalo kamu masuk tipe pertama, seperti yang saya bilang, silakan duduk manis. Dan kalo anda masuk tipe kedua, kamu musti baca selanjutnya. Kalo kamu ternyata ada di tipe yang ketiga, Kamu harus segera menetapkan pilihan, masuk tipe 1 atau tipe 2 ??? Hahaha… maksa ya ???

Ok.

Tips sukses bisnis Oriflame, salah satunya adalah… Jangan tanggung-tanggung

Kalo kamu emang bener mau sukses di Oriflame, jangan cuma tau order, cuma tau WP1, cuma nawarin ke tetangga ato temen kantor, cuma tau rekrut tapi habis itu ga bisa kasi banyak info ke downline. “Pengen punya jaringan, tapi gimana caranya????”

Kamu musti belajar.

Baca literatur tentang apapun mengenai Oriflame.

Bagaimana caranya ngorder sendiri, gak mesti lewat upline lagi.

Bagaimana caranya ngerekrut orang.

Aktif nanya sama upline.

Kalo sering ngenet, browsing blog/tulisan2 tentang Oriflame.

Kamu bertanggung jawab ke downline kamu

Untuk membuat mereka minimal sampai ke posisimu saat ini

Untuk menjawab setiap pertanyaan yang mereka ajukan

Bukan berarti, kamu yang udah kerja di kantor ga bisa berhasil di bisnis ini ya

Tapi sejauh mana kamu memahami Oriflame.

Makin kamu tahu dan mengerti mengenai Oriflame,

Yakin deh,

Kamu akan tahu apa yang harus kamu lakukan.

Akan bermunculan ide gimana cara rekrut orang,

Gimana agar downline jadi duplikasimu, dll…

Hayooo… yang mau sukses, Jangan males belajar ya!

keep on semangat yak !!!

keep on semangat yak !!!

Yes, You Can !!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: