.: O r i f l a m e : .



Ngabisin… Ngabisin… Tiket tinggal 4 !!

Ooops… seminggu lagi nih acara beauty class bakal digelar. Tiket pun udah mulai menipis. Cuma sisa 4 nih. Hayooo… siapa mau??? *sebenernya tinggal dua sih, karena yang 2 belum konfirmasi bisa dateng ato ga*. Ku announce lagi yak,

Bakal ada acara BEAUTY CLASS di HOTEL MARCOPOLO, Hari Minggu 1 Maret 2009  Jam 12.30. Harga tiket 25.000, itu sudah termasuk make-up kit. Dapet apa aja? Kamu bisa dapet katalog terbaru dan mascara seharga 59.900 secara GRATIS !!

Hayuuuk… Siapa mau, tunjuk tangannnn !!!😀

Call/sms aku di 0813.6931.4141 ato ym or email ke sano_via@yahoo.com. See ya on the class !!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: