.: O r i f l a m e : .



Produk OK, konsumen datang sendiri deh…

Emang yah, kalo namanya rejeki punya kita. Kita ngumpet kemanaaa juga, dateng sendiri die.
Begitu juga, kalo punya produk yang oke-oke tuh ya, calon konsumen dateng sendiri😀
Seperti siang ini, lagi enak2 penuh kenikmatan ngaso dirumah (duuuh… ngaso2 di rumah tuh, jarang banget tau…hehehe), tiba2 dateng sodara ke rumah. Trus dia nanyain, ‘yen, kosmetika yang punya kamu tu,  masih ada ya? mau pesen nih…’
Berikutnya, si ibu yang satu ini langsung pesen deh 6 item yang semuanya tergolongkan produk yang mahal (mahal karena kualitasnya OK bok). Asyik… asyik… asyik… Nambah satu deh langgananku.
Walopun ditengah aku ngejelasin ini itu tentang produk, sempet ada tragedi. Jadi, aku kan lagi kasi liat produk2 nya Ori yang aku pake. Ada lipstik, parfume, compact powder, dll, dll. Trus si Najla kecil keluar bakat warisan emaknya, doyan maenin kosmetik. Diambilah satu lipstik, yang kebetulan masi baru, baru aku pake 3-kali gitu deh. Trusss… ditojos dengan semangat sama si Najla. Huhuhu…
Ni hasil karya si Najla

si lipstik 'sompel' deh...

si lipstik 'sompel' deh...

Tapi buat apa memusingkan hal-hal kecil, kalo kita dapat hal yang lebih besar ya gak😀
Lagi heppi juga, soalnya kemaren prospek dan di terima dengan manis oleh sang calon consultan. Welcome to da club ya, Jevi🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: