.: O r i f l a m e : .



Acara Oriflame : OK banget !!!

Hai-hai…!
Tadi siang akhirnya jadi juga aku ikut acaranya Oriflame. Secara dari pagi sampe siang hari, hari menduuung aja. Hujan dikit-dikit. Berenti, hujan lagi… Untungnya pas jam setengah satu, hari agak terang. Jadi deh aku berangkat, ditemenin sama satu orang undangan aku yang tidak lain adalah sepupu sendiri😀
Sampe di hotel Grande, jeng Efri sudah menunggu. Langsung kita bertiga naik ke lantai 4-nya. Disana udah ada Andra dan Rini yang dah dateng duluan.
Aku tadinya berharap ada 3 orang lagi yang bisa dateng. Sayangnya yang tiga orang ini ga dateng😦

Tapi gpp… Tetep ketawa-ketiwi. Apalagi ternyata Efri ama Andra tuh sebenernya udah saling kenal, sama-sama di Unila.
Trus, dateng deh bu Suyeni, sang Double Diamond Director. Wuih, auranya beda emang ya orang sukses tuh🙂
Acara dimulai dengan mb Budi sebagai MC.

Aku ga nyangka ternyata acara tadi tuh, sekalian recognisi juga. Padahal aku sebelum ini mikir gini, “Aku dah 3% nih. Siapa ya, yang ngasih selamet ke aku??” Sedihnya ga punya upline… Tegambui gitu ya aku, hakhakahak…!
Ternyata, aku ikutan di recognisi. Jadi pas level 3% dipanggil, aku juga ikutan naek ke panggung. Nerima pin ama ucapan selamat dari Oriflame. Cenengnyaaa…! Pin pertama mungil dan berwarna hejo muda.
Setelah itu, recognisi 6%, 9%, 12%, trus ada Director baru juga yaitu mb Otin. Selamat ya mb… Aku menyusul segera mb🙂
Setelah testimoni dari beberapa orang (gw lupa nama2nya sapa aja, maklum orang baru), ada Director, ada mb Deta (kalo ga salah dia Senior Gold Director), truss… diperkenalkan deh tamu luar biasa hari ini. Yaitu ibu Suyeni. Yeee…!

Wah, seru banget denger dia cerita pengalaman karirnya di Oriflame, sambil nonton slide foto2nya dia. Ngiler abis liat foto waktu dia jalan2 ke Dubai bulan Januari kemarin. Pengeeen…!

Trus… Door Prize! Door Prize! Door Prize!
Aku ikut kebagian, karena hari tadi aku dah bawa 4 orang. Hadiahnya parfume Eclipse bok! 7647_s

Nih dia nih, parfume eclipse seharga rp 69.900, aku dapetin secara gratis tis tis ! Tapi akhirnya aku kasih deh ke Efri karena ga tahan ngeliat dia kayaknya ngiler banget liat eclipse, hueheuhe… Peace Pri ! Cuma becanda, ga boleh marah ama upline yah🙂 kan dah gw kasi hadiah… *ayooo… rekrut lagi ya Pri*

Eh, si Andra juga kebagian untung tuh. Dia dapet door prize kacamata super keren karena dia jadi member langsung. Harga kacamatanya diatas 100rb lho..! Wuihh… yang punya kacamata baru. Tuuuh, nggak nyesel kan ikutan acaranya Oriflame… Tiketnya murah, full motivasi, full hadiah🙂

Aku paling exited pas dengerin bu Suyeni ngomong. Bener2 motivating banget deh.
Sebelumnya, waktu aku browsing and chatting ama crossline2 dari group laen, aku ngerasa kok group laen asik2 banget sih. Solid and punya leader yang ok.
Tapi setelah aku kenal ama bu Suyeni. Aku yakin kalo aku punya leader yang LEBIH hebat.
Apalagi setelah aku kenal ama bu Suyeni, liat orangnya langsung, berjabat tangan, cipika-cipiki, ngobrol semeja, dikasi hadiah banyaaak… Dikasi oleh2 dari Dubai! Foto bareng ! Aku merasa beruntung banget, karena aku posisinya ternyata langsung di bawah dia. Yang berarti, aku punya peluang yang besaaaar sekali bisa ‘melangkah’ lebih cepat. Secara, aku tangani langsung ama Double Diamond Langsung !!!!!!!!
YIPPPIIII…!!!!

Ayo temen2ku, kita harus optimis. Kita sudah diberi jalan untuk sukses. Ayo kita semangat, planning, banyak baca dan banyak nanya, dan… yang penting : Terapkan apa yang sudah kita pelajari!

Buat temen2 yang tadi ga bisa dateng, Desy, mb Mertha, mb Niken, Nurika, dan yang lainnya, lain kali kalo ada acara Oriflame lagi, jangan ragu untuk ikutan yaaa! Bener2 bagus, full motivasi banget! Ga akan nyesel pokoknya !

Oiya, bocoran nih. Bulan depan, tepatnya 7 Maret bakal ada Beauty Class. Tiketnya murmer, cuma seharga 20rb, kamu bisa ikut belajar make up yang bener, plus dapet hadiah mascara GRATISS !
Dan tanggal 8 nya ada OOM lagi. Soooo… ikut ya ???

Sebenernya pengen majang banyak gambar nih di postingan ini. Tapi dasar si lappy lagi sakit flu, alias kena virus, aplikasi bluetoothnya ngadat deh. Nggak bisa transfer foto dari handphone. Next time yaaa…!


Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * atika says:

    saya mau jadi direktor orivlame. gimana sih caranya???

    | Reply Posted 7 years, 9 months ago
    • * Ney says:

      @ atika
      hai atika, thank u sudah berkunjung ke sini.
      mau jadi direcor oriflame ?? bisa banget. hayuk deh, join. kita bareng2 jadi okb alias orang kaya baru😀
      modalnya cuma 39.900 dan fotocopy KTP doang, kamu sudah dapet starter kita dan bisa langsung mulai bisnismu.
      posisi dimana jeng? kalo di lampung, kita ketemuan aja yuuk? nanti ku jelasin panjang lebaaaar tentang mudahnya bisnis di Oriflame.
      kalo di luar lampung, nanti aku pandu via email and call/sms…

      | Reply Posted 7 years, 9 months ago


Leave a Reply

