.: O r i f l a m e : .



Ketemuan ama orang sukses yuk ??

Pengen punya usaha? Pengen mulai bisnis dengan modal yang kecil? Punya mimpi setinggi langit? Pengen hidup nyaman dengan financial freedom?
Kalo jawabanya iya, kamu kudu ikutan acara yang satu ini.

Oriflame bakal ngadain acara heboh. Kenapa heboh?

215049_2_11Karena disini kamu bisa ketemu dengan ibu Suyeni, salah satu dari 15 top leadernya oriflame! Datang jauh-jauh dari Jakarta ke Lampung untuk  memberikan motivasi dan penjelasan mengenai bisnis Oriflame. Yuk dengerin pengalaman nya bisnis sampe bisa menjadi Double Diamond Director. Pastinya seru abis. Siap-siap ngiler ya, denger cerita ibu yang satu ini😀

Satu alasan lagi kenapa musti ikut?? Karena dengan tiket cuma rp 10.000, kamu bisa dapet produk senilai rp 39.900 secara gratis tis! 1276_s4Mau tau produknya ? Ini nih, tender care, krim ajaib untuk mengurangi kekeringan dan mengembalikan kehalusan dan kelembutan kulit. Formulanya khusus dengan beewax dan minyak nabati cocok untuk bibir, wajah, kulit di bawah kuku atau daerah kulit yang sering kering, kasar atau bermasalah.

Nanti juga bakal dijelasin, gimana sih, bisnis Oriflame itu. Gimana sih, dengan modal cuma rp 39.900 aja, bisa punya penghasilan ngalah-ngalahin orang kantoran! Bisa kerja dirumah lagi. Bisa ngatur waktu kerja sendiri pula. Ga peduli apakah kamu orang kantoran, ibu-ibu rumah tangga, mahasiswa, bahkan yang masih SMA juga punya kesempatan yang sama!

Acaranya bakal diadain hari Minggu, tanggal 8 Februari jam 1 siang, di Hotel Grande Bandar Lampung. Tiket bisa kamu pesen lewat aku. Just call me ok, on 0813.6931.4141 ato 0721.998.2211.

Jangan sampe ketinggalan ya!!  ;D


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: