.: O r i f l a m e : .



3 % !!!

Tadi director ku, bu Suyeni telp. Ngasih tahu bahwa hari ini tupo alias tutup point bulan ini.
Dan ngasih tahu bahwa… aku udah 3 % !!!
Huaaa… cenengnya !!!

Emang di pertengahan bulan, sempet ngitung personal point ama group point, emang udah 400-an BP gitu. Bener aja deh, aku naik kelas dari 0 jadi 3 %.
Hehehe…

Yaa… walopun belum ada apa2nya dibandingin senior2 yang baru pulang jalan-jalan dari Dubai (duuhhh…gw mau ikutan juga dong!!)
Tapi bukan kah mereka-mereka juga bisa sejauh itu dimulai dengan 3% juga.
Amiiin. Semoga my first step segera diikuti next step to the next stage. Amiiin…

Dikasi tau juga sama director-ku yang baik hati, pencapaian temen2 di bawahku. Waah… Desy dikit lagi 3% padahal lho… Ayo Des, bulan depat 3% juga.

Buat temen2 yang lain, tetep semangat ya. Ayo bersama kita berusaha jadi orang kaya baru. Huauahuaha… :p


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: